Jumat, 05 Oktober 2012

Kecintaan Saya Pada Real Madrid

Bermulai dari Hobby saya yang gemar sekali bermain sepak bola, tentunya saya memiliki Klub Sepak bola kesayangan saya yaitu REAL MADRID. Real Madrid adalah Klub sepak bola bertabur pemain bintang seperti Christiano Ronaldo, Sergio Ramos, Xabi Alonso, Iker Casilas dan masih banyak yang lain. Real Madrid berasal dari Negara Spanyol yang berdiri dari tahun 1902 di Kota Madrid Spanyol tepatnya pada tanggal 6 Maret 1902.

Prestasi Real Madrid sendiri tentunya sangat membanggakan, yaitu telah menjuarai ajang Kompetisi Liga Spanyol sebanyak 32 kali hingga musim 2011-2012 dan Piala LIGA CHAMPION sebanyak 9 kali, serta masih banyak lagi gelar juara yang pernah mereka dapatkan.

Kini Real Madrid sedang di latih oleh Pelatih bertangan dingin JOSE MOURINHO yang telah 2 tahun terakhir memberikan gelar juara pada Real Madrid yaitu di Musim Kompetisi 2011-2012 sebagai juara Piala Spanyol dan satu gelar juara Piala Raja pada Musim Kompetisi 2010-2011. Real Madrid memiliki Stadion berkapasitas 81.254 orang yang bernama SANTIAGO BERNABUE yang di gunakan untuk melakoni setiap pertandingannya, dari segi Kostum Para Pemain Real Madrid memiliki 3 pasang Kostum yang sering di gunakan yaitu PUTIH-PUTIH ialah Kostum Kandang, HITAM-HITAM ialah Kostum Tandang, dan MERAH-MERAH untuk Kostum ke-3.

begitulah singkat cerita saya kepada pembaca tentang pengetahuan dan kecintaan saya pada Klub Real Madrid. VAMOUS REAL MADRID.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar